Itwasda Polda Kepri Buka Layanan Pengaduan Secara Online

Metrobatam.com, Karimun – Guna mewujudkan SDM Polri yang berprestasi dan inovatif, Itwasda Polda Kepri saat ini sedang berbenah dan melakukan inovasi.

Secara resmi Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Tampubolon S.H S.I.K M.Si menyampaikan dengan mengoptimalkan sistem pengaduan masyarakat secara online, sistem ini dapat di aplikasikan melalui website dumasitwasdapoldakepri.id.

Read More

Dalam keterangannya,Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon S.H S.I.K M.Si menyampaikan melalui Kasubbag dumasanwas itwasda Polda Kepri AKP. Teuku F. Kenedy S.H, S.I.K, MM mengatakan, terkait pengaduan masyarakat ( Dumas online) ini dapat membantu masyarakat untuk meminimaliasir penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh oknum polri yang tidak bertanggung jawab.

“Baik dari segi dalam melakukan pelayanan, pelayanan penegakan hukum mau pun pelayanan publik lainnya. Sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri,” ujar AKP. Teuku Fazrial Kennedy melalui pesan singkat WhatsAppnya, Sabtu (13/6) sekira pukul 08:30 WIB.

Kasubbag dumasanwas itwasda Polda Kepri AKP. Teuku F. Kenedy menjelaskan, di tengah pandemi covid 19 saat ini sistem aplikasi web dumasitwasdapoldakepri.id. Akan memudahkan masyarakat yang akan melakukan pengaduan terkait pelayanan Polri di wilayah hukum Polda Kepri secara langsung dimana pun berada, ungkapnya.

AKP. Teuku F. Kenedy menjelaskan, cukup dengan menggunakan sarana telkomunikasi android dan melengkapi fitur yang ada di sistem website tersebut, tuturnya.

Dia berharap, semoga dengan dioptimalisasikannya sistem website dumas online ini dapat bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya di Provinsi Kepri, pungkasnya.

(S.s)

Related posts