PKS Kedepankan Kader Terbaik Bertarung di Pilgub Kepri

Ketua DPW Partai PKS Provinsi Kepri, Raden Hari Cahyono (foto: Metrobatam.com)

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Riau, masih terus melakukan Komunikasi intens dengan berbagai Partai di Provinsi Kepri.

Ketua DPW Partai PKS Provinsi Kepri, Raden Hari Cahyono mengatakan bahwa sesuai dengan himbauan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa mengedepankan Kader mereka untuk maju di Pemilihan Gubernur Kepri.

“Sementara ini, kami berkomunikasi dengan Partai – Partai lain. Mereka banyak menyebut nama Bu Suryani. Mungkin mereka banyak membaca data Pileg sebagai data yang Valid,” ungkap Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri ini di Ruang Kerjanya, Senin (22/6) siang.

Ketua Tim Pemenang Pemilukada Tingkat Wilayah (TPPTW) PKS Kepri ini, menyebutkan selain nama Suryani adalagi 4 lagi nama Kader PKS yang saat ini diusulkan oleh Partai PKS untuk maju di Pilgub Kepri.

Bacaan Lainnya

“Kita sengaja sodorkan kader – kader kita dari berbagai Dapil yang ada di Provinsi Kepri makannya tidak kita kerucutkan,” bebernya.

Ia menyebutkan, saat ini tidak hanya para Kader Partai yang berkomunikasi dengan PKS. Tetapi, ada juga dari Para Kandidat yang digadang akan maju seperti Plt Gubernur Kepri Isdianto dan juga manta Gubernur Kepri Ismeth Abdullah. (budi mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *