oleh

Isdianto Silaturahmi dengan Front Pemuda Bugis Karimun

-KARIMUN-988 views

Metrobatam.com, Karimun – Petahana Calon Gubernur (Cagub) Kepri , H. Isdianto melakukan silaturahmi dengan Front Pemuda Bugis Karimun ( FPBK) di salah kedai kopi , Sabtu (29/8) malam.

Acara pertemuan yang digelar dengan Front Pemuda Bugis Karimun (FPBK) tersebut, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Gebernur Kepualan Riau, H. Isdianto menyebutkan bahwa dengan melakukan pertemuan silaturahmi kepada Front Pemuda Bugis Karimun untuk mempererat tali persaudaraan dengan saudara-saudara di Karimun, ucapnya.

” Sebenarnya silahturahmi ini tidak di rencanakan dari awal , ini dadakan saja. Tapi, Alhamdulillah walaupun dadakan kegiatan ini jadi terlaksana.”tuturnya.

Calon Gubernur Kepri Petahana, Isdianto mengucapkan terima kasih atas dukungan Front Pemuda Bugis Karimun yang menyatakan tekat dan dukungan yang diberikan kepada pasangan Insani, ujarnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur Provinsi Kepri Isdianto- Suryani, Bakti Lubis mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei Internal diwilayah Kepri, tingkat elektabilitas Isdianto- Suryani paling tinggi dibanding paslon lainnya.

“Pasangan Isdianto – Suryani masih nomor satu dan kita berharap dari hasil survei itu ditambah dengan dukungan masyarakat di Kabupaten Karimun elektabilitas Isdianto-Suryani meningkat,” ungkapnya.

(rajid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed