Resmi Dapatkan SK DPP PAN, Raden Hari Tjahyono Optimis Bersinar Menangkan Pilkada Karimun

Raden Hari Tjahyono

Metrobatam.com, Karimun – Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono optimis pasangan Iskandarsyah – Anwar (Bersinar) mampu memenangkan Pilkada Karimun.

Hal ini diungkapkannya setelah pasangan Bersinar resmi mendapatkan tiket politik dari DPP PAN dengan nomor surat keputusan PAN/A/Kpts/KU-SJ/262/VIII/2020 model B.1-KWK Parpol yang ditandangtangani oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu.

“Kita bersyukur sekali pasangan yang PKS usung mendapatkan tiket juga dari PAN, ini tentu langkah awal untuk mendaftarkan paslon ini pada 4 – 6 September mendatang,” kata Raden Hari Tjahyono.

Bacaan Lainnya

Hasil survey internal kami, tambahnya, Bersinar cukup mampu menyaingi pasangan petahana.

“Keinginan masyarakat Karimun untuk melakukan perubahan sangat besar tentu ini yang disambut PKS dan PAN, semoga pasangan Bersinar mampu membawa perubahan yang diinginkan dan kita optimislah pasangan ini akan memincut hati pemilih Karimun,” kata Raden Hari Tjahyono yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau.

Ditambahkannya, pasangan Bersinar tentu memberikan nilai plus juga untuk pemenangan pasangan Isdianto-Suryani di Karimun. (boedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *