Deklarasi Dukungan APKLI Kota Batam untuk Pasangan RAMAH dan AMAN

Metrobatam.com, Batam – Sejumlah dukungan terhadap pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH), dan bakal calon Gubernur dan Wakil gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin (AMAN) terus mengalir dari berbagai kalangan dan simpatisan.

Kali ini dukungan tersebut hadir dari Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Batam, untuk memenangkan pasangan H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dan H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad (RAMAH) sebagai Wali kota dan Wakil wali kota Batam periode 2021–2025.

Read More

“Dukungan ini merupakan bentuk komitmen dari APKLI Batam sendiri yang mana menyatakan dukungannya kepada kami pasangan RAMAH dan AMAN pilkada 2020,”ucap Amsakar Achmad Selasa (22/9/2020) di Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam.

Amsakar Achmad menyampaikan. “APKLI kota Batam membuat dukungan dan deklarasi untuk RAMAH dan AMAN, saya mengapresiasi dan berterima kasih untuk dukungan dengan kesadaran hati dilakukan kawan-kawan dari APKLI,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan “untuk menjaga kesantunan politik, jangan sibuk membuat daftar inventaris dosa dan jangan sampai membuat polarisasi dalam masyarakat, karna semua kontestan yang maju adalah orang ingin mengabdikan dirinya baik kota Batam maupun provinsi Kepri,”ujarnya.

Wawako menegaskan janganlah direcoki oleh kampanye yang negatif, kampanye yang hitam walaupun itu juga tidak dilarang, tapi sayang akan membelah-belah dan memilah-milah masyarakat kubu sana dan kubu sini dan kita secara bertahan harus mulai meminggalkan model berpolitik yang seperti itu,”tegas Amsakar.

Sementara itu, Farizal Joker selaku ketua DPD APKLI kota Batam mengatakan APKLI adalah mitranya pemerintah dan juga kami telah menjatuhkan pilihan pada pasangan ini karna, kerja beliau terbukti baik dan masih banyak yang belum selesai sehingga harus melanjutkan pekerjaan.

“Makanya komitmen kami dari APKLI ini agar pembangunan yang belum terbenahi kembali dilakukan nanti setelah terpilih lagi,” kata Farizal

Farizal menghimbau kepada seluruh kawan-kawan APKLI Batam, untuk mendukung beliau Rudi-Amsakar untuk memimpin kota Batam kembali, sebab masih belum selesai dan harus dilanjutkan dan sekali lagi. Mari kita bersama mendukung pasangan RAMAH dan AMAN untuk 2020 sampai 2025, tutupnya.

(Yandra)

Related posts