DPD PAN Kota Batam Gelar Kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pasangan Cawako Batam dan Cagub Kepri

Ketua DPD PAN Kota Batam Safari Ramadhan, S.Pd.i,

Metrobatam.com, Batam – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam menggelar Konsolidasi Pemenangan pasangan calon Wali Kota (Cawako) dan calon Wakil Wali kota (Wawako) Batam Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) serta pasangan calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi (Aman).

Menurut, Ketua DPD PAN Kota Batam, Safari Ramadhan, S.Pd.i, kegiatan ini merupakan Konsolidasi internal yang dihadiri pengurus DPD Kota Batam. Untuk sebagai pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN).

Bacaan Lainnya

Intinya bagaimana mensolidkan para kader, Ramah di Batam Aman untuk di Kepri,” Minggu (20/09/2020), bertempat Golden Praw Bengkong, Kota Batam.

“Alhamdulillah tadi hadir juga pasangan yang PAN usung Rudi dan Amsakar serta kita akan konsolidasikan juga Ansar dan Ibu Marlin,” ucap Safari Ramadhan.

“Karena PAN ini di percaya untuk memimpin partai koalisi untuk kemenangan Ramah dan Aman. Agar kedepannya dapat bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah untuk membangun Batam agar lebih baik lagi,” tutupnya. (toni)

Pos terkait