Gelar Raker, Garnita Nasdem Batam Siap Menangkan Hj. Marlin Agustina

Metrobatam.com, Batam – Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Batam mengelar Rapat Kerja (Raker) bersama Ibu Hj. Marlin Agustin selaku Dewan Pembina Garnita Malahayati Nasdem Kota Batam dan dr. Tengku Afrizal Dahlan yang juga sebagai pembicara.

Pembina Garnita Malahayati Partai Nasdem Kepri Hj Marlin Agustina menyampaikan rapat kerja ini pada intinya silaturahmi dengan pengurus garnita kota Batam menyapa mereka lah.

Read More

“Kita harus saling bersinergi dalam organisasi ini agar lebih baik lagi kedepannya tetap terutama untuk masyarakat,” kata Hj Marlin Agustina (12/9/2020) usai acara Raker Garnita Nasdem Batam.

Dijelaskan Hj Marlin, intinya kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara pengurus garnita Batam. Selain itu juga membuat program kerja kedepannya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kegiatan rapat kerja garnita malahayati Nasdem Batam, semoga sukses selalu,” ujar Hj Marlin.

Sementara itu, ketua Garnita Malahayati Nasdem kota Batam, Hartati menambahkan, rapat kerja (Raker) kita ini dihadiri sebanyak 12 kecamatan yang ada di kota Batam.

“Kita akan bersinergi bersama seluruh anggota dewan yang ada di Batam maupun provinsi. Karena satu partai satu sayap,” ucap Hartati Sabtu (12/9/2020) di Restaurant Golden Prawn, Bengkong, Batam.

Ia menyebut bahwa, pihaknya akan mendukung penuh ibuk Hj Marlin Agustina yang akan maju sebagai bakal calon wakil gubernur Kepri Desember 2020.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dari Garnita Malahayati Nasdem Batam memberikan dukungan, pasalnya ibuk Hj Marlin Agustina juga selaku pembina kami,”sebutnya.

Untuk itu, Hartati mengajak seluruh anggota pengurus garnita malahayati Nasdem Batam, mari bersama kita mendukung ibuk Hj Marlin Agustina yang saat ini maju calon wakil gubernur Kepri. (yandra)

Related posts