Jadi Rajagukguk Membuka Rapat Konsolidasi Kader Partai dan Simpatisan Partai Perindo se Kota Batam

Metrobatam.com, Batam – Partai perindo mengelar Konsolidasi bersama para kadernya dan simpatisan partai Perindo se Kota Batam yang digelar di Ballroom Harris hotel Batam Centre.kota Batam.Kepri. Sabtu (26/09/2020)

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk membuka rapat konsolidasi kader partai dan simpatisan partai Perindo se Kota Batam.

Read More

“Ini adalah konsolidasi untuk menetapkan calon-calon yang ada di Batam bahwa kita harus memenangkan. khususnya di Batam yaitu H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Ahcmad (RAMAH) dan di provinsi Ansar dabnMarlin (AMAN), ” tuturnya saat ditemui beberapa media.

“konsolidasi ini untuk menyamakan presepsi dan membentuk tim untuk pemenangan partai Perindo ini adalah partai yang besar, konsolidasi ini terbuka jadi pengurus yang lama boleh bergabung yang baru boleh bergabung jadi kita harus bisa membesarkan partai Perindo di Kepri ini,” jelasnya

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo telah mengeluarkan surat keputusan (SK) kepengurusan struktur baru dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo Kota Batam yang diketuai oleh Albert Gultom.

Ketua DPD Partai Perindo kota Batam, Albert Gultom sambil menunjukan surat keterangan pada pertemuan sabtu(26/09/2020) bersama para kadernya dan paslon yang didukung di pemilihan kepala daerah kota Batam yakni, Rudi dan Amsakar (RAMAH).

“Untuk SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Batam telah saya terima, demikian pula strukturnya sudah di isi oleh kader yang sesuai bidang dan kemampuan, pastinya kader yang berkompeten membesarkan partai ini kedepannya,” ujar Albert Gultom.

“Kepengurusan baru DPD Partai Perindo Batam tentunya dari hasil komunikasi selama ini cukup berkompeten melaksanakan amanah partai untuk kota Batam,” pungkas Albert.

(Yandra)

Related posts