Andri Warman Kunjungi Nagari Pasie Laweh Palupuh

Palupuh-Agam (Metrobatam.com) – Pada hari Minggu (25/10/2020), Firman salah seorang warga nagari Pasia Laweh, kecamatan Palupuh yang telah lama ditinggal oleh kedua orang tuanya, ibunya meninggal dunia dan ayahnya pergi merantau semenjak SD Kelas 1 dan sampai saat ini belum pulang, anak muda ini tidak menyangka akan mendapatkan berkah dan rahmat yang luar biasa dari seorang calon Bupati Agam, Andri Warman.

“Allhamdulillah dengan kerendahan hati pak Andri Warman telah mengangkat saya sebagai anak angkat beliau,” ungkap Firman.

Bacaan Lainnya

Andri Warman dengan ikhlas mengangkat Firman sebagai anak angkat setelah mendengarkan cerita dari Firman.

“Jalan hidup Firman hampir sama dengan jalan hidup saya,” ujar Andri Warman.

“Karena dahulunya saya juga ditinggal oleh orang tua laki laki saya yang merantau ke jakarta dan saya sendiri tinggal bersama ibu di kampung sampai tamat SMA,” ungkapnya.

Kedatangan Andri Warman ke kecamatan Palupuh disambut antusias oleh warga nagari Pasia Laweh  dan warga Palimbatan,

Andri Warman menyebutkan, kunjungan dan pertemuan ini adalah permintaan warga sendiri melalui Hendrizal salah seorang tokoh masyarakat di kecamatan Palupuh, beserta tokoh tokoh masyarakat lainnya.

Hendrizal mengatakan, kedatangan AWR ke kecamatan Palupuh kali ini sekaligus menjemput aspirasi dari masyarakat.

“Andri Warman mengunjungi kecamatan Palupuh bukan kali ini saja, sebelum mencalonkan menjadi Bupati Agam beliau sering berkunjung,  beliau sudah deket dengan masyarakat kecamatan palupuh buktinya dengan mendirikan Mushala Fisabililah di Angge, yang sekarang sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat,” jelas Hendrizal.

“Di kecamatan Palupuh Andri Warman sudah banyak memberikan bantuan untuk beasiswa bagi siswa siswi yang berprestasi, kami sangat berterima kasih,” pungkasnya. (basa)

Pos terkait