Dalam Rangka Sillaturahmi Cagub Isdianto Kunjungi Sekretariat IKAPAS

BATAM (Metrobatam.com) – Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos. MM mengunjungi Sekretariat Ikatan Keluarga Pasaman (IKAPAS) kota Batam di Komplek Buana Indah Blok A No. 4 kelurahan Sagulung, kota Batam dalam rangka sillaturahmi. Jum’at (30/10/2020).

Dalam acara sillaturahmi turut hadir mendampingi calon gubernur Kepri H. Isdianto, Iramanda Rajo Bandaro, Ketua harian Ikapas Marzuki Rumahhitam, Sekretaris Ikapas Dodi Jufri, Humas Ikapas Jumeri,Puti Saiyo Ikapas, dan seluruh pengurus yang hadir.

Bacaan Lainnya

Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengatakan kedatangan saya kali ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dan sosialisasi bersama warga Pasaman yang ada di kota Batam.

“Sehubungan dengan pencalonan kami tentu harus disampaikan kepada masyarakat apa yang menjadi keinginan kami dan apa saja rencana kedepan untuk melanjutkan kembali dan mudah-mudahan ada respon dari masyarakat,”ungkap Isdianto.

Isdianto juga mengungkapkan Kekagumannya atas kekompakan IKAPAS dan juga berharap sillaturahmi ini berlangsung menimbilkan hal yang positif.

Marzuki Rumahhitam selaku ketua harian Ikapas Batam mengungkapan terima kasih atas kehadiran pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut 2 yakni bapak H. Isdianto,S.Sos.MM ke kantor sekretariat Ikapas Batam.

“terimakasih atas kehadiran Bapak Isdianto ke sekretariat IKAPAS dan ini menjadi moment yang istimewa bagi kami” tutur Marzuki Rumahhitam.

Lanjut Marzuki “dengan sillaturahmi ini semoga menimbulkan hal yang baik bagi paguyuban IKAPAS dan juga mari kita bantu beliau agar bisa melanjutkan pembagunan bagi Kepri ini.”pungkasnya. (Yandra).

Pos terkait