Inilah Jawaban Suryani Ketika Ditanya Target Kerja Tahun Pertama Ketika Terpilih

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Suryani Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2 yang berpasangan dengan Isdianto berkunjung ke kedai nasi goreng kambing menemui warga Perumahan Bukit Galang, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur Jumat (30/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut Suryani juga menerima dialog dengan warga setempat. Salah satu dialog dengan Muhammad Syahrul, yang menanyakan target kerja awal Isdianto-Suryani menjabat.

Bacaan Lainnya

“Apa target 100 hari kerja Isdanto-Suryani, dan mana yang akan didahulukan?” tanya Syahrul.

Menjawab pertanyaan tersebut Suryani mengatakan bila Isdianto-Suryani menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nanti fokus pada pemuihan pasca pandemi Covid-19.

“Fokus pertama Isdianto-Suryani adalah recovery pasca pandemi Covid-19,” sebutnya.

Ia berharap pendemi Covid-19 segera hilang sehingga segera bisa dipulihkan. Yang akan tetap dilakukan adalah penguatan ekonomi dengan bantuan pada pelaku UMKM dan bantuan sembako untuk semua warga.

“Komitmen kami adalah segera mengatasi pandemi. Termasuk perhatian terhadap nakes (tenaga kesehatan) yang menjadi garda depan penanganan Covid-19,” jelas Calon Wakil Gubernur Kepri tersebut.

“Selain ekonomi dan kesehatan, bidang pendidikan juga menjadi fokus kami. Efek belajar daring yang menyebabkan target KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) tidak tercapai, kami programkan untuk menormalkannya kembali,” tambah Suryani.

Suryani pun berdoa semoga perekonomian di Kepri ini naik, UMKM juga tetap berjalan. (Bd)

Pos terkait