Isdianto Kagum Dua Partai Pengusungnya Menolak Omnimbus Law

Metrobatam.com, Karimun – Dalam kampanye di Karimun, calon Gubernur Kepri Isdianto merasa kagum dengan partai pengusungnya yaitu Demokrat dan PKS karena menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Omnimbus Law).

Menurut Isdianto, langkah yang diambil dari kedua partai tersebut sudah tepat. Demi menyuarakan hati kecil masyarakat khususnya kaum buruh.

Read More

“Partai Demokrat dan PKS kedua partai yang berani mengambil langkah ini. Terlepas Hanura yang memang tidak masuk (tidak ada kursi di DPR-RI). Kita kagum dan saya kurang sependapat tentang hal itu (UU Cipta Kerja). Kita berpihak ke buruh,” ujar Isdianto, Jumat (16/10).

Isdianto tidak mau berspekulasi terlalu jauh karena saat ini status dirinya adalah calon Gubernur Kepri. Sehingga tidak dapat membuat kebijakan seperti gubernur di sejumlah provinsi yang menulis penolakan terhadap UU tersebut.

“Sudah banyak gubernur lain di Indonesia yang berani bicara lantang tentang hal ini seperti Gubernur Sumatera Barat dan Jawa Barat. Gubernur ini banyak berpihak kepada buruh,” tutup Isdianto. (bud)

Related posts