Maulid Nabi, Suryani Zikir bersama Santri Tahfiz Quran

Batam (Metrobatam.com) – Keberlangsungan pendidikan dan pembinaan adalah sepanjang hayat, berjalan selama hidup insan manusia sejak baru lahir hingga ajal tiba.

Hal itu disampaikan Suryani Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lembaga Tahfiz di Sagulung Baru, Kota Batam, Kamis (29/10/2020) bersama ketua lembaga, para pengasuh, santri, dan wali santri Tahfizul Quran.

Bacaan Lainnya

“Tarbiyah (pendidikan/pembinaan) itu berlangsung madal hayah, berlangsung sepanjang hayat hingga kita meninggal dunia,” kata Suryani

Suryani yang berpasangan dengan Isdianto untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Kepri ini diundang dalam acara Khataman Al-Quran dan Zikir dalam rangka peringatan Maulid Nabi. Ia juga mengapresiasi lembaga pendidikan yang dipimpin oleh Ustaz Bachrul ini menjadi wadah untuk mencetak generasi penerus sesuai dengan identitas bangsa yang religius.

“Saya mengapresiasi lembaga pendidikan yang membina generasi sebagai proses kaderisasi seperti Tahfizul Quran ini,” lanjut Suryani.

Ia juga menyampaikan, “Menjadi dai penyeru kebaikan adalah sampai meninggal, siapa pun dan di mana pun.”

Acara tersebut ditutup oleh Ustaz Bachrul dengan zikir/doa bersama yang mendoakan seluruh jamaah, juga mendoakan Suryani, “Semoga Umi Suryani mendapatkan kesuksesan dalam perjuangannya dan menjadi pemimpin yang amanah.” (Bd)

Pos terkait