PKDP Kota Batam Gelar Silaturahmi Serta Beri Dukungan pada RAMAH dan AMAN

Metrobatam.com, Batam – DPD Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) mengelar silaturrahmi dan dukungan pada Rudi-Amsakar (RAMAH) Dan Ansar-Marlin (AMAN) jilid II di Golden Prawn, Sabtu (3/10/2020).

H. Sahrul selaku ketua harian PKDP Batam “acara ini adalah acara sillaturrahmi dan sekaligus deklarasi dukungan pada H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad (RAMAH), paguyuban PKDP kota batam memberi dukungan penuh pada RAMAH.” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, “dukungan pada RAMAH dibuktikan dengan pendeklarasian, dimana kita melihat kiprah dari pasangan RAMAH pada periode yang lalu kondisi pembangunan batam yang baik dan cukup dirasakan oleh masyarakat.” jelasnya.

PKDP Batam sekarang ini kira-kira berjumlah 60.000 ribu orang, dan PKDP Batam mempunyai 18 cabang dan kelompok yang ada di setiap kecamatan yang ada di kota Batam

H. Sahrul juga menjelaskan “dalam hal ini kita mengacu kepada keberhasilan pasangan RAMAH dalam membangun kota Batam tentu kami dari PKDP akan ikut mendorong kembali untuk RAMAH jilid II.” terangnya.

H. Sahru juga menghimbau” kepada warga Batam yang berasal dari Pariaman supaya betul-betul mengunakan hak pilihnya, dan jangan menyia-yiakan hak pilih ini karna ini menyangkut masa depan daerah kita ini untuk lima tahun kedepan.pungkasnya.
(Yandra).

Pos terkait