Borong Persoalan Rakyat di Pulau-pulau, Suryani Sempatkan Belanja Hasil Melaut Nelayan

Batam (Metrobatam.com) – Siang itu Rabu (18/11/2020) Suryani pulang dari menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulau Air Raja, Kecamatan Galang, Kota Batam. Ia mencicipi makanan dan minuman di kedai pinggir pelantar. Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2 itu pun beranjak dari duduknya ketika boat pompong sudah siap membawanya menyeberangi laut.

Karena sudah masuk waktu zuhur, pompong yang membawa Suryani pun mampir ke Pulau Selat Desa. Pasangan Calon (Paslon) itu menunaikan salat berjamaah di Mushala Taqwa.

Bacaan Lainnya

Warga di Selat Desa menyambut Paslon Cawagub nomor urut 2 dengan gembira. Mereka berkumpul memenuhi teras mushala selepas Suryani salat, Rabu (17/11/2020).

“Kami senang sekali ada ibu-ibu dan bapak-bapak datang ke mari,” kata seorang ibu yang mengaku punya belasan anak dan tinggal menetap di Pulau Selat Desa.

Selepas bincang-bincang, Suryani menyempatkan diri membeli ikan yang dibawa seorang warga yang baru saja pulang dari menjaring di laut.

“Ini enaknya digoreng kering terus disambalado,” kata Suryani membayangkan menu makan siang.

Suryani pun membawa pulang sekantung ikan dari nelayan pulau yang masuk wilayah Kecamatan Nongsa, Kota Batam tersebut. (bd)

Pos terkait