oleh

Emak-Emak Karimun Curhatkan Anak Remaja ke Suryani

-Politik-1.216 views

Tanjung Balai (Metrobatam.com) – Suryani berkesempatan menjumpai emak-emak di Tanjung Balai Karimun untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi Paslon Isdianto-Suryani, Kamis (26/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut Suryani Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2 memberi motivasi kepada emak-emak yang hadir memenuhi undangan, agar tetap semangat dalam kondisi pandemik yang membawa banyak dampak. Baik dampak ekonomi maupun dampak sosial dan psikologis pada.

Seorang ibu yang hadir pun tidak segan untuk curhat, “Tolong perhatikan masa depan anak-anak kami. Bagaimana agar anak remaja kami ini tidak terjerumus?”

Menanggapinya Suryani mengatakan akan meneruskan program yang selama ini sudah berjalan.

“INSANI (Isdianto-Suryani) akan tetap meneruskan program pemerintah provinsi yang memberikan wadah agar dapat menjadi penyaluran kegiatan bagi anak-anak remaja,” jawab Suryani.

Kata politisi yang sebelumnya adalah Anggota DPRD Provinsi Kepri ini, wadah tersebut bisa berupa fasilitas olahraga, musik, dan sebagainya.

Suryani yang merupakan Paslon dari Isdianto-Suryani ini menegaskan bila pendidikan merupakan tugas utama dari orang tua.

“Tugas utama mendidik anak memang orang tua,” kata Suryani.

Namun begitu Suryani menyebutkan, pemerintahan INSANI akan melakukan penguatan dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan. (bdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed