Ismeth Abdullah: Saatnya Kepri Bangkit bersama Isdianto-Suryani

Pak Ismeth--panggilan populernya-- pada Kampanye bersama Suryani Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri nomor urut 2 di Perumahan Muka Kuning Indah I (MKI I), Batu Aji, Kota Batam pada Senin malam (16/11/2020).

Batam (Metrobatam.com) – Sebagaimana publik ketahui, Ismeth Abdullah telah memberikan pernyataan dukungan secara penuh kepada Paslon (Pasangan Calon) Isdianto-Suryani (INSANI) dalam Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Tidak hanya mendukung Ismeth Abdullah juga bergerak bertatap muka langsung ke masyarakat memperjuangkan kemenangan pasangan Isdianto-Suryani Calon Nomor Urut 2 ini ke masyarakat.

Tokoh masyarakat yang merupakan gubernur Kepri pertama tersebut sangat yakin bila Isdianto-Suryani yang akan menang dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya yakini, tidak adanya keraguan dengan Pak Isdianto dan Ibu Suryani, dan beliau berdua yang akan memimpin Kepri,” sebut Ismeth.

Hal tersebut disampaikan Pak Ismeth–panggilan populernya– pada Kampanye bersama Suryani Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri nomor urut 2 di Perumahan Muka Kuning Indah I (MKI I), Batu Aji, Kota Batam pada Senin malam (16/11/2020).

“Kita ingin Kepri bangkit, saatnya Kepri maju. Pertanian bangkit, perikanan melimpah dan hasil nelayan bisa langsung dijual ke luar negeri (ekspor),” tambahnya lagi.

Pak Ismeth–panggilan populernya– pada Kampanye bersama Suryani Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri nomor urut 2 di Perumahan Muka Kuning Indah I (MKI I), Batu Aji, Kota Batam pada Senin malam (16/11/2020).

Dikatakannya lagi bahwa program INSANI sangat bagus, “Insyaallah INSANI akan pimpin, Kepri bangkit, menjadi provinsi yang maju dan gemilang!”

Warga Perumahan MKI atau yang disebut Perumahan Genta tersebut pun memberikan aplaus dan mengaminkan.

Pak Ismeth juga mempersilakan warga untuk bertanya tentang program Isdianto-Suryani dan menyampaikan aspirasi kepada Suryani yang duduk di sampingnya.

Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Ismeth Abdullah.

“Saya berterima kasih kepada Pak Ismeth atas dukungan yang diberikan,” kata Suryani.

(bd)

Pos terkait