Ismeth Abdullah Serukan Warga Tanjungpinang Pilih Isdianto-Suryani

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Kepada seluruh warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau tidak ada keraguan lagi, jangan ragu-ragu lagi untuk tanggal 9 Desember 2020 pilih pasangan Isdianto-Suryani nomor urut 2.

Demikian seruan Gubernur Kepri Pertama 2005-2010 Drs. H. Ismeth Abdullah ketika ngopi bersama tokoh-tokoh masyarakat Melayu di salah satu kedai kopi di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat Tanjungpinang khususnya dan Kepri pada umumnya ayo jangan ragu-ragu pilih Isdianto-Suryani untuk tanggal 9 Desember 2020 nomor urut 2,” kata Ismeth Abdullah dalam video yang beredar luas tersebut.

Setelah Ismeth Abdullah menyampaikan pesannya tersebut, tokoh perjuangan Provinsi Kepulauan Riau Dato Huzrin Hood turut menimpali dengan adanya tokoh-tokoh yang mendukung semoga berkahlah Kepulauan Riau.

“Dengan adanya dukungan dari kami-kami ini semoga berkahlah Kepulauan Riau,” kata Huzrin Hood. Terpisah, ditambahkan Rian Helmi Hidayat Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani meminjam hasil beberapa lembaga survey dia mengungkapkan bahwa Tanjungpinang sebelum ada dukungan tokoh itu berkemungkinan dua hal menang tipis dan kalah tipis.

“Setelah ada dukungan yang mengalir dari tokoh-tokoh sentral di Kepulauan Riau kita jadi semakin optimis untuk menebalkan kemenangan di Tanjungpinang dan Bintan Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Rian. (Bd/Mb)

Pos terkait