Ismeth Abdulllah Resmi Dukung Isdianto-Suryani untuk Pilkada Kepri

Batam (Metrobatam.com) – Secara mengejutkan Gubernur Kepri periode 2005-2010 mendukung pasangan calon Isdianto-Suryani untuk meneruskan pembangunan Kepri 2020-2024 mendatang. Sebelum dukungan ini sudah ada dukungan terlebih dahulu oleh tokoh pejuang Provinsi Kepri Dato Huzrin Hood.

Mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ismeth Abdullah resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan calon (paslon) Isdianto-Suryani (Insani) dalam kontestasi pilkada tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dukungan itu disampaikan oleh Gubernur Kepri pertama itu dalam konferensi pers di Excelso Cafe, Tiban, Kota Batam, Sabtu, (14/11/2020).

Hal ini dibenarkan Calon Gubernur Kepri Isdianto. “Alhamdulillah, Pak Ismeth Abdullah juga saat ini telah memberikan dukungan kepada INSANI,” kata Isdianto, Sabtu (14/11/2020). Ismeth Abdullah langsung berkunjung ke rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum dukungan ini diberikan, Ismeth Abdullah juga sebenarnya sudah memberikan kode-kode untuk mendukung semisal foto bersama Huzrin Hood di sebuah acara nasional dan ketika hari marwah di Gedung Daerah Kepri beberapa bulan yang lalu juga kemesraan diantara Huzrin Hood, Ismeth Abdullah dan Isdianto terlihat mesra. (bd)

Pos terkait