Jemput Aspirasi Masyarakat, Relawan Sinergi Bergerak Menuju Pulau-pulau di Kabupaten Bintan

Bintan (Metrobatam.com) – Bersatu dan berSinergi, inilah yang dilakukan oleh relawan Sinergi di kabupaten Bintan. Bergerak menuju pulau Mantang lama dan baru di kabupaten Bintan, Minggu (15/11/2020).

“Kita bersatu bergerak untuk mensosialisasikan pilkada Kepri dan bersilaturahmi dengan masyarakat pulau Mantang untuk menampung dan menjemput aspirasi,” ujar H. Lis Darmansyah.

Bacaan Lainnya

Mesin boat berderu melaju memecah ombak menuju pulau Mantang membawa tim Sinergi. Setiba di lokasi Masyarakat sudah menyambut tim dengan antusias dan dihadiri oleh puluhan masyarakat dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Dalam acara ini, tim Sinergi menyampaikan salam dari calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Kepri yang tidak bisa hadir ke lokasi dan menjelaskan visi misi pasangan Sinergi serta prioritas program perbaikan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

“Pengembangan Ekonomi masyarakat pesisir menjadi salah satu prioritas program Soerya – Iman dan termasuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat diantaranya dengan penyediaan Puskesmas terapung dan rumah sakit terapung yang dapat menjangkau pulau-pulau,” sambung Lis Darmasnsyah.

Masyarakat mengapresiasi dan senang dengan kehadiran relawan Sinergi di pulau Mantang, karena daerah pulau jarang disinggahi. Mereka berharap agar pasangan Soerya – Iman dapat menang dan mampu membawa Kepri lebih baik terutama memberi perhatian lebih bagi masyarakat pulau. (bd)

Pos terkait