Jika Terpilih Jadi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Sudah Siapkan Program Kerja 100 Hari Pertama

Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ansar Siapkan Tim Ekonomi Khusus Untuk 100 Hari Pertama

Batam (Metrobatam.com) – Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad telah menyiapkan agenda di 100 hari pertama jika terpilih menjadi Gubernur Kepri.

“Agenda di 100 hari pertama, saya akan menyiapkan tim ekonomi. Ini merupakan prioritas utama untuk memulihkan perekonomian Kepri,” ujarnya, Minggu (22/11/2020), seusai kampanye di Pulau Panjang, Bulang, Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Mantan Bupati Bintan dua periode ini akan membentuk tim ekonomi yang kuat.

Pihaknya akan memberdayakan dan melibatkan Kadin, Apindo, Forppi, HKI, Dekopin, UMKM Centre, PHRI, Asita, Hipmi dan asosiasi himpunan lainnya. “Kita perlu bersama membuat tim ekonomi yang kuat untuk pemulihan ekonomi,” katanya.

Menurut Ansar, perlu upaya untuk memangkas biaya yang tinggi sehingga tak memberatkan investasi dan dunia usaha di Kepri selama ini.

“Kami akan pangkas itu. Itu akan menjadi agenda pertama saya, dan bagaimana kembali memulihkan ekonomi Kepri,” kata Ansar.

Pulau Panjang Bulang

H. Ansar Ahmad SE MM, sengaja berjalan pelan dan sesekali berhenti ketika memasuki Pulau Panjang, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Minggu (22/11). Pandangannya sesekali menyapu area kiri kanan jalan semen tempat mantan Bupati Bintan dua periode itu melangkah.

“Pulau ini sangat bersih. Masyarakatnya bagus dalam menjaga lingkungan. Enak juga sejenak kita istirahat di sini,” kata Ansar Ahmad kepada tim relawan yang mendampingi.

Menurut Ansar, kebersihan lingkungan juga memegang faktor penting dalam menjaga kesehatan masyarakatnya. Karena itu Ansar memberi apresiasi kepada masyarakat Pulau Panjang yang tetap menciptakan lingkungan bersih, sehat dan terjaga.

(rls/bd)

Pos terkait