oleh

Peningkatan Ekonomi dan Pariwisata Prioritas Utama Ramlan Nurmatias

-Politik-817 views

Bukittinggi (Metrobatam.com) – Bertempat di posko pemenangan pada hari Selasa (24/11/2020) malam, Ramlan Nurmatias mengundang berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari komunitas ojek online, LSM dan Ormas kepemudaan dan Masyarakat,untuk menyampaikan pemaparan program kerja untuk 5 tahun kedepan di antaranya, pengembangan pariwisata dan pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Ramlan Nurmatias mengatakan, karena kota Bukittinggi merupakan kota wisata dan merupakan salah satu tujuan wisata dengan pesona keindahannya dan keramahtamahan masyarakatnya, untuk itu perlu kita bekerja bersama sama menjaga objek-objek wisata yang punya.

Ramlan juga menyinggung pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berada di By Pass, Gulai Bancah, yang pembangunannya sekarang sudah hampir 100%, yang insya Allah tahun 2021 sudah bisa kita operasikan.

“Masih banyak lagi bukti nyata hasil dari pembangun sebelumnya, seperti pendestarian Jam Gadang, mari kita lihat daerah lain berkembangnya di bidang pariwisata seperti kota-kota lain di indonesia mereka mempunyai anak anak muda yang berinovasi bahkan mereka mempunyai trik dan intrik untuk menjamu tamu-tamu dari luar daerah, itu sebabnya kita tidak boleh tertinggal,” ungkap Ramlan.

Terakhir, di pertemuan dengan komunitas serta organisasi kepemudaan di posko pemenangan tadi malamm Ramlan juga menjelaskan tentang pengusuran bagi pedagang di pasar lereng.

“Itu tidak benar, karena kita sama sama tau masyarakat juga ingin meningkatkan taraf hidup,  penopang majunya kota Bukittinggi, ini salah satunya kegiatan ekonomi masyarakat kita adalah berdagang,” tutup Ramlan.

(basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed