Perempuan Bersinergi Terus Bergerak untuk Menangkan Soerya-Iman

Batam (Metrobatam.com) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan memberi peran dan ruang bagi perempuan untuk ikut dalam semarak Pilkada.

Sejumlah perempuan yang tergabung dalam wadah Perempuan Bersinergi terus bergerak dengan satu harapan, yaitu memenangkan Soerya-Iman.

Bacaan Lainnya

Perempuan berSinergi ini turun dan menyusuri setiap lorong serta perumahan untuk mensosialisasikan untuk memilih pasangan Soerya-Iman pada tanggal 9 Desember mendatang kepada masyarakat, terutama untuk sesama perempuan, Rabu (18/11).

“Soerya-Iman Memang, jangan kasih kendor,” ujar Endang yang ikut mensosialisasikan pasangan Sinergi di perumahan-perumahan.

Selain membagikan Kalender, perempuan berSinergi ini juga mengajak berdialog dengan bahasa para Perempuan. Para relawan menyampaikan salah satu prioritas program Soerya-Iman bagi peran perempuan adalah mendorong pengembangan ekonomi kreatif berbasis ketrampilan perempuan, baik melalui pelatihan, dukungan permodalan maupun dalam hal pemasaran.

“Masyarakat menerima dan menyambut baik kedatangan kami serta siap mendukung pasangan Soerya-Iman,” ujar relawan lainnya, Tika.

Sambutan yang positif dari masyarakat terhadap Soerya-Iman ini menambah semangat para relawan Sinergi ini untuk terus bergerak. (bd)

Pos terkait