oleh

Soerya-Iman dapat Dukungan dari Warga Banyumas yang Ada di Kepri

-Politik-851 views

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Tim pemenangan dan relawan Soerya-Iman Energi (SInergi) Kepri melakukan silaturahmi dengan warga Banyumas yang ada di Bintan dan Tanjungpinang, Dompak, Kamis (26/11/2020).

Silaturahmi yang dihadiri sekitar 25 orang perwakilan Paguyuban Banyumas itu dikomandoi oleh anggota DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho serta didampingi Yahya Relawan SInergi Kepri.

Dalam silahturahmi itu, Yahya menyampaikan sekaligus mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 1, Soerya-Iman.

Menurut Yahya, dalam pertemuan itu, Paguyuban Banyumas minta diperhatikan masalah-masalah yang ada di paguyuban apabila Soerya-Iman terpilih sebagai Gubernur Kepri.

“Seperti masalah akta pendirian Paguyuban Banyumas, serta fasilitas paguyuban. Dan tanpa menunggu Pilgub, alhamdulillah tadi langsung diakomodir oleh Tim SInergi,” tuturnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa warga Banyumas yang ada di Kepri sudah sepakat untuk mendukung Soerya-Iman pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kemarin kami juga sudah melakukan pertemuan di Bintan, bahwa mereka warga Banyumas yang ada di Kepri sepakat mendukung SInergi,” tukasnya. (Bdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed