Suryani Bawa Mangkuk Lakse dari Bintan

Bintan (Metrobatam.com) – Makin dekat hari pencoblosan, Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 makin banyak menerima undangan. Tidak lain tidak bukan kecuali untuk menemui para pendukung yang selama ini belum pernah bertatap muka secara langsung.

Kamis (19/11/2020), sehari menjelang Debat Publik Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Suryani meluncur dari Batam ke Tanjung Uban dengan menggunakan Speedboat lalu menuju Toapaya menggunakan mobil.

Bacaan Lainnya

Hari itu Suryani berkunjung ke wilayah Kabupaten Bintan menemui pendukungnya di empat kecamatan; Toapaya, Teluk Bintan, Gunung Kijang, dan Teluk Sebong.

Suryani yang sebelumnya adalah Anggota DPRD Kepri selama empat periode ini, sudah terbiasa dengan perjalanan pulang pergi dari Pulau Batam ke Pulau Bintan setiap hari. Di mana kantor DPRD Kepri berada di Dompak dan dirinya berdomisili di Dapilnya yaitu Batam.

Warga pendukungnya di semua tempat merasa gembira dan sangat bersyukur bisa dikunjungi Suryani, Calon Wakil Gubernur Kepri pasangan dari Isdianto-Suryani nomor urut 2 itu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Suryani yang sudah menyempatkan waktunya di tengah jadwal yang sangat padat,” ucap seorang warga di Tembeling Tanjung, Teluk Bintan.

“Insyaallah, semoga silaturahmi kita akan tersambung terus. Dan doakan kami, Pak Isdianto dan saya terpilih dalam Pilkada 9 Desember nanti,” Suryani menyampaikan harapan.

Di tempat terakhir dalam kunjungan, yakni di Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebong, Suryani disuguhi lakse kuah kari ikan yang sangat menggoda.

Karena waktu yang terbatas dan harus menyesuaikan jadwal Speedboat Tanjung Uban – Batam, Suryani tidak dapat mengikuti acara penutupan makan bersama hingga selesai. Ia meminta izin untuk membawa mangkuk lakse untuk melanjutkan menikmatinya di perjalanan.

(r/bd)

Pos terkait