oleh

Undangan Tatap Muka ke Suryani Tinggi, Relawan Gotong-royong Gelar Kegiatan Sosial Hingga Pasang Spanduk

-Politik-611 views

BATAM (Metrobatam.com) – Permintaan hadir di lingkungan tempat tinggal warga yang semakin meningkat dan padat dialami oleh Calon Wakil Guberur Kepri Nomor Urut 2 Suryani. Saat ini memang Suryani Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2 semakin dikenal di kalangan masyarakat Kepri.

Hal itu membuat warga masyarakat semakin penasaran dan ingin bertemu langsung dengan kandidat yang berpasangan dengan Isdianto sebagai gubernur dan wakil gubernur ini.

Untuk merespons permintaan bertemu tersebut, Suryani dijadwalkan dalam Safari Suryani di Batam dan wilayah lain di Provinsi Kepri.

Agenda tersebut menghadirkan Suryani secara tatap muka langsung di perumahan-perumahan di wilayah Kecamatan Batam Kota, Kota Batam pada Ahad (1/11/2020).

Kegiatan tersebut dimulai sejak pagi hingga malam hari dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Dari kegiatan silaturahmi hingga agenda kampanye yang sudah mendapatkan izin dari pihak terkait.

Dalam kegiatan mereka urunan untuk menyiapkan konsumsi hingga mengorbankan waktunya untuk membuat event sosial hingga pasang-pasang spanduk.

Ada Komunitas Go Green di Gotong Royong bersama Suryani

Suryani memberi sambutan dan melepas tim ‘fogging’ yang akan melakukan pengasapan untuk membasmi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) yang juga menjadi ancaman di Batam, selain wabah Covid-19.

Hal tersebut terjadi saat Suryani memulai agenda pertama dalam Safari Suryani di Batam Kota dengan menghadiri undangan gotong royong di Perumahan Taman Mediterania, Kota Batam pada pada Ahad (1/11/2020).

Acara gotong royong tersebut juga dihadiri emak-emak Komunitas Go Green, para pecinta dan penanam bunga di Perumahan Taman Mediterania.

Nurul, koordinator Komunitas Go Green menyebutkan, mereka selama ini membagi-bagikan tanaman atau bunga dan sarana menanamnya.

“Di masa pandemi Covid-19 kami biasa membagikan pot bunga, juga tanaman bunganya di perumahan ini,” sebut Nurul.

“Supaya emak-emak di sini lebih suka dengan menanam, terlebih supaya bisa menciptakan sumber oksigen baru di lingkungan perumahan,” tambah Nurul.

Ditambahkan Rian Helmi Hidayat Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani di akhir pekan atau libur relawan terus gencar gotong-royong membangun rumah juang dan pasang spanduk dengan tetap mematuhi peraturan yang berlaku.

“Sebulan sebelum tahapan pencoblosan 9 Desember 2020 kita melihat relawan semakin massif di kabupaten dan kota undangan demi undangan untuk kunjungan ke lokasi perumahan dan perkampungan juga sangat padat Pak Isdianto dan Bu Suryani bisa turun minimal lima titik setiap hari ditambah dengan kegiatan temu daring, kita semua semangat untuk menjadikan Pilkada panggung kegembiraan,” tutup Rian Helmi Hidayat. (Bd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed