oleh

3000 Satgas RAMAH-AMAN Siap Mengawal Pilkada Batam dan Kepri

-Politik-928 views

Batam (Metrobatam.com) – Di detik-detik terakhir menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), Satgas Pengamanan Pemilu Paslon RAMAH dan AMAN menggelar apel siaga. Bertempat di belakang Bukit WELCOME To Batam, Jumat (4/12) sore,

Para pria berbadan kekar tersebut bertekad mengawal Pilkada agar berlangsung damai, jujur dan adil di Batam dan Provinsi Kepulauan Riau. Sekaligus berikrar mengawal kemenangan Paslon nomor urut 2 HM Rudi – H Amsakar Achmad (RAMAH) untuk Kota Batam dan Paslon nomor urut 3, H Ansar Ahmad – Hj. Marlin Agustina (AMAN) untuk Provinsi Kepri.

“Kita mempersiapkan 3000 anggota Satgas untuk mengawal kemenangan RAMAH – AMAN. Setiap TPS akan diawasi dan dijaga oleh satgas kita,” ujar Anggelinus SH, Ketua Satgas AMAN-RAMAH.

“Ini tidak bermaksud untuk apa-apa, atau gagah-gagahan. Tapi sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama, sebagai anak bangsa yang menginginkan Pilkada berlangsung Aman, dan jurdil, tanpa kecurangan,” imbuh pria yang juga Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Batam itu.

Hal senada diungkapkan Ardiles Iqbal SM, Sekretaris Satgas yang juga Ketua BM PAN. “Kita libatkan semua elemen masyarakat dalam satgas ini. Mulai sayap partai pendukung, LSM, OKP maupun Ormas yang ada. Kita bersatu padu ingin mengawal keberlangsungan Pemilukada di Batam dan Provinsi Kepri agar berlangsung Aman tanpa kecurangan,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pembina Satgas RAMAH-AMAN yang juga Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Kepri, Allib Murniman menyatakan keyakinannya, pasangan RAMAH akan memimpin kembali untuk periode kedua sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam.

“Survey 5 kali berturut-turut, pasangan RAMAH memimpin survey, hasilnya terpaut jauh dibandingkan Paslon lain. Diatas 81 persen. Artinya, masyarakat Batam mencintai dan menginginkan HM Rudi dan H Amsakar Achmad memimpin Batam kembali. Karena RAMAH sudah membuktikan dirinya meminta Batam dengan segudang prestasi yang membanggakan,” urainya.

“Demikian juga untuk Paslon nomor urut 3, H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina untuk Provinsi Kepri, beberapa kali survey membuktikan, pasangan AMAN lebih tinggi dibanding Paslon lain,” jelasnya.

“Sehingga dipastikan pasangan RAMAH JILID2 akan memimpin kembali di Batam dan pasangan AMAN akan memenangkan Pilkada Kepri,” pungkasnya.

(and/r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed