oleh

Barkad Kota Batam Siap Mendukung Aman dan Ramah

-Politik-1.001 views

Batam (Metrobatam.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 tanggal 9 Desember 2020 mendatang, banyak bermunculan dukungan baik dari masyarakat maupun organisasi masyarakat (Ormas).

Dengan hal ini dukungan dari ormas Barisan Keamanan Daerah (Barkad) Kota Batam dan Kerukunan Keluarga Besar Kabupaten Karimun Batam (Kerabat) yang mendukung pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Ansar Ahmad-Marlin Agustina (Aman) dan Paslon Walikota Batam-Wakil Wali Kota Batam Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (Ramah).

Telah hadirnya Ketua Barkad Kota Batam, Datok Muhrahman Ujank didampingi Sekretaris Barkad, Lukman Hakim dan Anggota Komisi I DPRD Batam Tan A Tie dari Partai PSI, bertempat di Jalan Bengkong Laut, samping Kantor Kecamatan Bengkong, Batam, Kepri, Jumat (4/12/2020) kemarin.

Ketua Barkad Kota Batam, Datok Muhrahman Ujank, dalam Pilkada tahun ini semua pihak harus tetap menjamin kualitas demokrasi di Kepri agar tetap berjalan.

Disebutkannya, dalam Pilkada tahun ini untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas, yang mampu membawa kehidupan masyarakat di Kepri menjadi lebih sejahtera.

Bahwa alasan Barkad Kota Batam dan Kerabat mendukung Paslon Aman dan Ramah. Karena Paslon Aman merupakan putra dan putri terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Kepri.

“Apalagi bu Marlin adalah putri terbaik asal Kabupaten Karimun, sekaligus juga sebagai Ketua Umum Kerabat-Barkad Kota Batam. Jadi, tak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan calon Ansar-Marlin,”ungkap Ujank.

Menambahkan, Menurut Tan A Tie Anggota Komisi I DPRD Batam, dengan ini saya sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus Barkad Kota Batam yang telah menggagas kegiatan Peneguhan Sikap Dukungan terhadap Ansar-Marlin pada Pilkada Kepri tahun 2020.

Berharap, agar seluruh masyarakat Batam asal Kabupaten Karimun dapat merapatkan kembali barisan untuk memenangkan Paslon Aman.

Dikatakannya, bangga atas pencalonan Marlin Agustina sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri, karena ini merupakan salah satu putra kelahiran Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, Kepri.

Bahkan ia, juga mengajak semua masyarakat Kepri, khususnya warga Karimun yang berada di Batam untuk dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 9 Desember mendatang dan memenangkan Paslon Aman.

“Siapapun nanti pemenangnya, mari kita saling menghormati pilihan masyarakat Kepulauan Riau,” tutup Tan A Tie.

(Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed