Pekikan “Soerya – Iman Menang” Ketika SInergi Bersilaturahmi dengan Masyarakat di Tanjung Batu Karimun

Karimun (Metrobatam.com) – SInergi Calon Gubernur Kepri nomor 1, Soerya Respationo dan tim Sinergi terus melakukan terobosan dengan pergerakan menampung aspirasi masyarakat dengan bersilaturahmi menyapa masyarakat di Tanjung Batu, Selasa (1/12/2020).

Tiba di Dusun Tiga Tanjung Batu, rombongan Soerya Respationo disambut oleh masyarakat telah menanti kehadiran mereka. Terlihat tokoh masyarakat dan ibu ibu telah memenuhi lokasi pertemuan.

“Soerya – Iman Menang” pekik warga ketika Soerya tiba di lokasi dan menyapa ramah seluruh masyarakat. Soerya yang telah berkeliling Karimun sejak beberapa hari sebelumnya, sudah mendapat gambaran terkait permasalahan yang ada di Tanjung Batu.

“Pada kesempatan ini saya tidak membicarakan tentang visi misi, tapi saya akan fokus bicara pada pembangunan di Karimun, khususnya dusun tiga ini. Disini saya membawa anggota dewan dari provinsi dan daerah Karimun. Mereka sudah berkomitmen untuk membangun daerah, ada atau tidak ada pilkada hal ini akan mereka lakukan,” ungkap Soerya Respationo.

Bacaan Lainnya

“Banyak betul dibawa anggota dewan,” celetuk canda warga.

Melihat keseriusan Soerya yang menggandeng anggota dewan untuk membangun Tanjung Batu, warga semakin bulat untuk mendukung dan memenangkan Soerya – Iman pada 9 Desember mendatang.

(Bdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *