Sukseskan Pilkada Serentak 2020, bright PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Aman

bright PLN Batam menggelar apel siaga bertempat di Kantor Service Business Unit PLN Batam, Baloi, Kota Batam, Kamis (3/12/2020) pagi.
banner 468x60

Batam (Metrobatam.com) – H-7 menjelang Pilkada serentak 2020, Bright PLN Batam menggelar apel siaga pengamanan suplai kelistrikan Pilkada 2020, di kantor Unit Bisnis, Distribusi, dan Pelayanan bright PLN Batam, Kompleks Pertokoan Capitol Superblok Imperium, Baloi, Kota Batam, Kepri. Kamis (3/12/2020) pagi.

Direktur Operasi bright PLN Batam, Awaluddin Hafid,mengatakan apel dan gelar pasukan tersebut dalam rangka upaya bright PLN Batam mensukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. bright PLN Batam menjamin pasokan aliran arus listrik aman hingga proses penghitungan hasil Pilkada 2020 nantinya

Bacaan Lainnya

“Apel siaga ini menunjukan kesiapan Bright PLN dalam mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, yang mana dalam pemilu listrik sangat dibutuhkan terutama saat penghitungan suara,” kata Awaluddin Hafid.

“bright PLN Batam siagakan pasokan listrik Pilkada mulai dari tanggal 1 hingga 20 Desember tahun 2020. Pengamanan suplai kelistrikan ini untuk memastikan pesta demokrasi berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

“Untuk mengantisipasi gangguan yang tidak terduga, pihaknya juga menyiapkan cadangan genset dan tenaga cadangan atau AKI di kantor KPU dan Bawaslu serta di PPK kecamatan,” ungkapnya.

“Hal itu dilakukan agar saat dilakukan rekapitulasi tingkat Kecamatan, tidak mengalami kendala pasokan listrik,” pungkas Awaluddin Hafid.

Sementara itu Pemko Batam, mengapresiasi pihak Bright PLN Batam atas pengertian dan dukungannya dalam Pilkada 2020 ini dengan ikut berpartisipasi demi suksesnya setiap tahapan Pilkada 2020 mendatang.

Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum menjelaskan, sebagai institusi yang memiliki kewajiban di dalam melakukan pelayanan publik tentunya bright PLN Batam bisa memberikan pelayanan terbaiknya.

“Dengan mempersiapkan secara baik dan terukur. Pemerintah Kota Batam yakin dan percaya, kelistrikan di Batam pada masa Pilkada tidak ada gangguan,” ujarnya

“Kami yakin dan percaya bright PLN Batam bisa memberikan jaminan dan ketenangan dengan kawan-kawan KPU dan Bawaslu pada 9 Desember nanti. InsyaAllah, kita bisa sukses dan lancar pada saat Pilkada nanti,” pungkasnya.

(and)

Pos terkait