Tanggapi Isu Terkini, Ishak-Salmizi Tetap Optimis Tolak Provokasi

Lingga (Metrobatam.com) – Paslon no urut 1 Muhammad Ishak-Salmizi buka suara terkait isu-isu masif yang terus berkembang usai terlaksananya Pilkada serentak pada Rabu 9 Desember 2020 lalu.

“Kita percaya dengan KPU. Kita tetap percaya dengan mekanisme yang ada. Jangan terpancing dari hal-hal yang di luar daripada sistem yang ada,” kata Ishak di Posko pemenangan Daik Lingga, Minggu (13/12/2020).

Bacaan Lainnya

Meskipun isu itu sudah menjadi santapan khalayak ramai, Ishak dan Salmizi bahkan tetap optimis bahwa masyarakat tidak akan terpengaruh apalagi sampai terprovokasi.

“Percayakan tugas dan tanggungjawab kepada KPU, Bawaslu maupun aparat penegak hukum. Kita tetap tenang, dan bersikaplah profesional dalam menghadapi segala permasalahan,” imbuh Ishak.

Meskipun dalam kondisi yang lelah dalam menghadapi pertarungan di pilkada kemarin, Ishak maupun Salmizi, ditempat berbeda, tetap menyempatkan diri menyampaikan dukungan moral kepada tim, simpatisan dan relawan yang masih mengawal penghitungan suara.

“Sabar menunggu, utamakan jaga kesehatan, jangan terpancing dengan isu-isu yang kurang bagus,” tegas keduanya senada penuh semangat. (Daliful)

Pos terkait