Anggota DPRD Agam, Syafril, Dt. Rajo Api kembali Membuat Gebrakan di Kecamatan Palupuh

Metrobatam.com, Agam – Anggota DPRD Kabupaten Agam, Syafril, Dt. Rajo Api yang berasal Dapil 3 kecamatan Palupuh, Tilatang kamang, Kamang Magek kembali membuat gebrakan di Kecamatan Palupuah, Agam, Sumbar dengan membangun bersama masyarakat Palupuh tepatnya di nagari Nan Tujuah Sipisang dengan melaksanakan pengecoran jalan menuju SDN 13 Sipisang.

Syafril, Dt. Rajo Api mengatakan, SDN 03 Sipisang terdiri 89 0rang peserta didik dan 3 orang guru PNS 4 orang guru honor merupakan salah satu target pembangunan saya dengan melakukan pengecoran akses jalan menuju Sekolah, karena akses jalan menuju ke sekolah SDN 03 ini kalau musim hujan becek, jalannya banyak tergerus air, makanya kita berusaha bagaimana pun caranya untuk memperbaiki.

Bacaan Lainnya

“Apalagi musim hujan tiba, anak-anak ke sekolah ada yang terpaksa membuka sepatu menuju sekolah, apalagi jalan menuju ke sekolah mereka mendaki, kita juga merasakan seperti ibu dan bapak guru mereka rasakan jalan yang licin membuat motor yang dibawa naik sering terpeleset dan terjatuh,” ungkapnya.

“Namun sekarang jalan tersebut sudah diperbaiki dan dicor, mudah mudahan dengan jalan yang baru kita berharap bapak dan ibu guru serta anak yang belajar di SDN 03 Sipisang lebih semangat dalam menuntut ilmu,” ujarnya.

Emiyarti, Plt kepala sekolah SDN 03 sangat berterima kasih kepada Dt.Rajo Api anggota DPRD kabupaten Agam ini, karena sudah ikut berpartisipasi mengecor jalan ke sekolah kami,” ujar Emiyarti.

“Semua anggaran ini 100 persen dari Dt Rajo api,” pungkas Emiyarti. (basa)

Pos terkait