oleh

Di Tengah Kesibukannya Anggota DPRD Batam Bobi Alexander Siregar Menyempatkan Diri Bersilaturahmi dengan Warga Kabil

Metrobatam.com, Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Bobi Alexander Siregar di tengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Warga Kabil. Pada hari Minggu (17/01/2021).

Dalam rangka silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Danramil 03 Nongsa Kapten Inf H.P Siregar, Berto, Polri, Ketua LPM Kabil Kasmu, Relawan BAS (Bobi Alexander Siregar), Tokoh Masyarakat, RT dan RW setempat.

“Allhamdulillah dengan kebersamaan kita khusus dalam pembangunan rumah ibadah, saya sangat mendukung dan akan kita bantu, walaupun bantuan tersebut tidaklah banyak mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga,” ucap Bobi saat dihubungi melalui via telepon.

Disebutkan Anggota DPRD kota Batam dari Komisi IV Fraksi Hanura ini, di hari Minggu ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat di Kabil.

Penyerahan Bantuan Baju Seragam Pengurus Masjid Al-Muhajirin dan Baju seragam Perangkat RT/RW 12 Kabil.

“Pertama agenda kita peletakan Batu pertama pembangunan Musholla Hidayatul Ummah di RT. 02 /RW. 11, Kavling Senjulung Kabil kemudian ke TPQ Nurul Hikmah RT. 03 /RW. 20 disitu kita berikan bantuan setengah ton besi untuk membantu pembangunan Ruang belajar TPQ Masjid Nurul Hikmah,” ujar Bobi.

Lanjut Bobi, ” Kemudian kita berlanjut RT.01/ RW.12 Kabil untuk memberikan bantuan tenda, Baju seragam pengurus masjid Al-Muhajirin dan juga baju seragam untuk perangkat RT. 02 /RW. 12 Kabil,” tuturnya.

Bobi Berharap dengan silaturahmi ini akan menjalin kebersamaan Jama’ah dan memotivasi warga untuk berlomba-lomba untuk memberikan sedikit rezeki membantu sesama dan untuk pembangunan rumah ibadah. (Yandra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed