Wakil Bupati Hadiri Acara Bea Cukai Karimun Award

Metrobatam.com, Karimun – Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si menghadiri acara Bea Cukai Karimun Award penghargaan pengguna jasa sosialisasi program pemulihan ekonomi nasional (PEN). Rabu (27/01/21).

Acara dilaksanakan di gedung KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun pada pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Karimun Dalam sambutannya mengucapkan Apresiaasi dan pengharagaan atas kegiatan yang diselenggarakan semoga kegiatan ini dapat Mempererat silaturrahmi antar Pemerintah dan pelayan jasa dengan pengguna jasa demi kemajuan Kabupaten Karimun kedepan.

“Kepada seluruh pengguna jasa di Kabupaten Karimun yakni perusahaan untuk dapat bekerjasama dan saling berkalaborasi bersama pemerintah bagi peningkatan dan terwujudnya pembangunan Karimun yang lebih baik,” kata Wakil Bupati Karimun

Tegas Wakil Bupati Karimun pada kesempatan tersebut mengungkapkan jangan menjadi alasan pandemi civid 19 saat ini membuat kita menjadi terhanyut dalam segala bidang apa lagi dibidang perekonomian.

“Saat ini pemerintah Kabupaten Karimun dalam pengembangan perekonomian khususnya di Pulau Kundur dalam peningkatan program pertanian dan Kecamatan Moro program perikanan.” jelasnya.

Sambung Wakil Bupati saat ini Kita tidak bisa 100% mengharapkan program dibidang industri dan pertambangan saja karena lama-kelamaan ini semua akan habis. Maka dari itu dua program perikanan dan pertanian di Kabupaten Karimun akan ditingkatkan. (Dul/hms)

Pos terkait