oleh

Anggota DPRD Batam Biyanto laksanakan Reses Persidangan II Tahun 2021

-BATAM, DPRD Batam-1.547 views

Metrobatam.com, Batam – Anggota DPRD kota Batam, Biyanto politisi dari  Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan reses persidangan II tahun 2021 yang digelar di lapangan Voly Baloi  Persero  RW. 01 Kelurahan Baloi Indah, kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.Pada hari Sabtu (6/2/2021) malam.

Sebelum acara reses dilakukan ketua  RW 01 kelurahan Baloi Indah, Haryanto menyampaikan kata sambutan kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada bapak Biyanto sehingga acara reses malam ini sukses.

“Kegiatan acara reses ini harus kita dukung demi menerima aspirasi masyarakat dari bawah, khusus kelurahan Baloi persero, serta masyarakat kecamatan lubuk baja keseluruhannya,” jelas Haryanto

Kemudian, dilanjutkan Pembacaan doa oleh ustad Mahyudin S.kom.

Dalam sambutan reses Biyanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda wajib bagi setiap anggota dewan yang bertujuan untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan konstituennya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Jadi silahkan bapak, ibuk dan warga sampaikan apa yang menjadi keinginan, saran serta masukan yang akan saya laksanakan nantiknya,” ujarnya.

Sejumlah warga menyampaikan pertanyaan ataupun permintaan kepada Anggota Komisi III DPRD Kota Batam ini.  Seorang tokoh masyarakat setempat, Nurhalim menyampaikan, untuk meminta pembangunan pandopo atau pengocoran, tepatnya di samping lapangan voly untuk ruang serba guna pertemuan warga.

Hal itu juga diaminin oleh bapak Sujak beliau juga menambahkan, mudah-mudahan sekretaris fraksi PAN  ini bisa memperjuangkan aspirasi kami dan mengawal apa yang telah warga sampaikan di Musrenbang biar di tingkat  kelurahan ataupun di tingkat kecamatan beberapa saat lalu, demi pembangunan yang merata di Lubuk Baja ini.

Ketua RT 03 RW 01, Soni Agustin juga menyampaikan, di wilayah kami ini Baloi Persero banyak simpang dan jalan yang dulu ada palang atau plat nama menunjukan nama-nama jalan untuk sekarang sudah pada rusak, copot, hilang semua sehingga meragukan orang dalam mencari alamat.

Anggota DPRD kota Batam, Biyanto politisi  PAN langsung menerima menjawab aspirasi warga tersebut, insya Allah apa yang disampaikan bapak RT 01 tadi akan saya tunaikan secepatnya secara pribadi.

Salah seorang warga Abdul Somat juga menyampaikan aspirasinya tentang keamanan, di lingkungan kami ini sering dimasukin orang tak bertanggung jawab, banyak warga yang kehilangan barang miliknya jadi kami mintak masukan saran dan  bantuannya pak, kalau boleh ada CCTv di lingkungan kami ini.

Biyanto langsung menjawab insya Allah, kita akan carikan solusinya

Selanjutnya, ketua RT 06 RW 01 Suparmin sambil bercanda kepada awak media mengatakan,  memang cocok, pantas bapak Biyanto ini menjadi pimpinan PAN kedePAN nya.

Saat melakukan reses Biyanto didampingi ketua DPC PAN Lubuk Baja, Ilham Chaniago juga menambahkan, setiap Biyanto  ke Dapil 1 (Batam Kota, Lubuk Baja) khususnya wilayah Lubuk Baja, saya selalu mendampinginya untuk menjemput aspirasi warga.

Saat dikonfirmasi Biyanto mengakui memang beliau selalu mengikuti sertakan mengajak DPC  PAN Lubuk Baja untuk ikut dalam kegiatan ini supaya mereka tau masyarakat itu gimana.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini berjalan lancar penuh kekeluargaan dan diahiri dengan photo bersama.

(khatip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed