oleh

Ismiyati Ingin Olahraga Maju di Mulai dari Komplek Perumahan

Metrobatam.com, Batam – Ketua Fraksi PKS DPRD Tanjungpinang Ismiyati ingin olahraga di Tanjungpinang terus berkembang dan maju. Dia berharap kemajuan itu dimulai dari warga perumahan dengan membangun sarana prasarana olahraga bola volley. Dia berharap juga anak-anak muda di komplek perumahan memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik.

Hal ini diutarakannya beberapa hari lalu pada Ahad (31/01/2021) di Perumahan Pinang Hijau saat meresmikan dan tasyakuran pembangunan lapangan bola volley di perumahan tersebut.

“Alhamduliillah hari ini lapangan bola volley di perumahan Pinang Hijau sudah bagus, ini hasil advokasi Fraksi PKS, kita ingin olahraga di Tanjungpinang maju dan ingin juga warga perumahan sadar beolahraga dan bisa sehat raganya utamanya anak-anak muda agar mereka memanfaatkan waktu nya untuk aktifitas fisik yang positif,” kata Ismiyati.

Dalam kegiatan tasyakuran lapangan bola volley tersebut, Ismiyati memberikan potongan tumpeng kepada Nasution, ketua Pemuda Perumahan Pinang Hijau, sebagai simbol apresiasi kepada anak muda yang mau aktif memanfaatkan waktunya utk hal hal yang positif.

“Anak muda hari ini akan menghadapi tantangan yang berbeda di masa yang akan datang, karena itu harus menyiapkan diri dengan mengisi waktu dengan hal hal yang positif” ucap Ismiyati dalam sambutannya.

Warga perumahan melalui Ketua RW setempat menyampaikan bahwa sejak jadi Lapangan Volly sudah langsung dimanfaatkan oleh pemuda Pinang Hijau setiap sore dan malam untuk olah raga volly dan karate. Hanya malam Ahad saja yang libur.

Ismiyati juga mengatakan ditengah wabah Covid 19 ini semua masyarakat baru sadar begitu pentingnya sehat dan kesehatan itu selain merupakan anugrah yang Allah SWT berikan juga merupakan ikhtiar kita untuk menjaganya dengan rajin berolahraga.

“Kita ingin masyarakat sehat dimulai dari warga perumahan dan sekali lagi kita juga ingin olahraga kita maju dimulai dari perumahan,” tutup Ismiyati.

(Budi Arf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed