oleh

Kelompok Kemanusiaan Tilatang Kamang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

-Agam-494 views

Metrobatam.com, Agam – Kelompok Kemanusiaan Tilatang Kamang (KKT) kabupaten Agam memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran di nagari Paninjuan, kecamatan Tanjung raya, Agam, Sumbar. Pada hari Rabu (03/02/21).

Bantusan diberikan kepada Rosna yang mengalami musibah kebakaran pada Selasa (2/2/21) jam 01.45 WIB dini hari.

Ketua KKT Tilatang Kamang Alek Youhendri mengungkapkan sebagai bentuk peduli kita kepada sesama, dengan ini sebagai kelompok kemanusiaan merasa terpanggil untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran.

Bantuan Sembako berupa Beras 20 Kg, Indomie 2 dus, selimut 2 lusin Pakaian layak beberapa dus, peralatan mandi dan cuci. Diterima oleh Wali nagari Panijauan bersama keluarga korban.

Wali nagari Paninjauan Tomi chandra yang mewakili pihak keluarga mengatakan, merasa bersyukur dan bangga dengan adanya bantuan ini, telah peduli ,terhadap warga kami yang terkena musibah semoga berkah dibalas oleh Allah SWT atas kebaikannya.

“Mudah mudahan KKT kedepannya lebih baik lagi, terimakasih” pungkas Tomi.

Tambahan, Adelina Sovya S.Ag selaku kampung siaga bencana (KSB) kabupaten Agam ikut bergabung sebagai bentuk peduli kemanusiaan.

“Bangga dengan cepat tanggap dari Kelompok Kemanusiaan Tilatang Kamang¬† (KKT) dengan kebencanaan,” ujar Adelina.

(basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed