Rudi Hadiri Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua III DPRD Batam

Metrobatam.com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya.

Ahmad Surya merupakan anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua III DPRD Batam menggantikan rekannya, Iman Sutiawan yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Batam.

“Selamat dan semoga sukses selalu buat Ahmad Surya sebagai Wakil Ketua III DPRD Batam,” kata Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Rabu (17/2/2021).

Usai Paripurna, Ahmad Surya mengaku merasa bersyukur telah diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Batam.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi tentunya saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Koya Batam, Muhammad Rudi dan seluruh anggota DPRD Batam serta semua pihak yang telah mendukung dan hadir pada hari ini,” kata Ahmad Surya.

Wakil Ketua III DPRD kata dia mengkordinir Dewan Kehormatan dsn Komisi IV yang di antaranya membidangi kesehatan dan pendidikan. Karena itu dua bidang tersebut akan menjadi perhatian utama pihaknya.

Terlebih lagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, yang dampaknya juga berpengaruh tehadap kegiatan belajar mengajar di sekolah. Itu sebabnya pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Pada intinya apa yang menjadi tugas sebagai Wakil Ketua III akan saya jalankan sebaik mungkin,” katanya.

Rapat paripurna pengucapan sumpah dipimpin Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto didampingi Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Kamaluddin, Wakil Ketua II Ruslan Ali Wasyim, Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum, serta dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Batam.

(lis/mcb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *