Audiensi Aliansi Awas Kepri Bersama Wali Kota Tanjungpinang

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Aliansi Wartawan Awas Kepri melakukan Audiensi bersama Wali kota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP Senin (04/04/21) di kantor Wali kota Tanjungpinang.

Selain bersilahturahmi pada Audiensi tersebut dilakukan penyampaian pembahasan terkait aspirasi yang terjadi pada masyarakat saat ini di berbagai daerah khususnya di kota Tanjungpinang di situasi masih Pandemi Covid-19 serta dampaknya.

Bacaan Lainnya

Rahma menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Aliansi Wartawan Awas Kepri. Dalam Audiensi ucapan syukur serta berterima kasih Aliansi dalam penyampaian semoga pada Audiensi ini membawa keberkahan bagi masyarakat kota Tanjungpinang .

Selain itu Rahma juga mengatakan meningkatnya Covid-19 menjelang persiapan Ramadhan pada saat ini tidak semerta dalam penyambutan namun disuasana covid-19 yang masih belum mereda dan masih menunjukkan peningkatan kembali yang justru membahayakan bagi kita semua.

” Pada saat ini kondisi Covid-19 masih belum berangsur mereda justru saat ini hari ini ada penambahan sebanyak 135 orang terkonfirmasi Covid-19, dan perlu menyikapi dengan lapang dada dan penindakan, ” ujarnya.

Selain itu dalam Audiensi Rahma mengharapkan dukungan kerja sama insan media akan ada pendisiplinan secara lapang dada, bijaksana dalam solusi kebersamaan dalam membangun kota Tanjungpinang.

Awas Kepri siap mendukung program pemerintah, juga mengawasi roda pemerintahan serta mengingatkan serta menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap pemerintah.

Sementara dalam hal ini Rahma sangat berterima kasih kepada Aliansi Awas Kepri untuk bersama- sama membangun kota Tanjungpinang.

“Terima kasih banyak untuk bersama- sama membangun Tanjungpinang, saya disini bukan karena power karena uang yang saya miliki, namun niat sesuai infrastruktur untuk membangun masyarakat khususnya Kota Tanjungpinang , ” ucapnya.

Dirinya mengatakan sebelumnya dalam satu tahun kita tidak bisa berbuat dan serba dibatasi dikarena Covid-19.

Dalam hal ini Alliansi Wartawan Awas Kepri siap bekerja sama dan mendukung program, serta membantu pemerintah.

Rahma Apresiasi kepada gubernur begitu besar optimis memoles pembangunan Tanjungpinang. Rahma juga akan membantu untuk mediasi ke gubernur untuk hak kepemilikan lahan .

” Untuk apa duduk di gedung menjulang yang indah tapi kekurangan bagus sederhana tapi menyentuh masyarakat, “ucapnya.

Sementara terkait keluhan Warga masyarakat Dompak terkait status kepemilikan tanah mereka, Rahma akan melakukan Audiensi kepada Gubernur agar meninjau Pergub agar masyarakat Dompak bisa membuat sertifikat yang ada bidang kurang lebih 400 bidang .

Masih lanjutnya, mengetuk pintu hati gubernur untuk merevisi. Masyarakat Dompak melalui walikota akan membuat program jilid dua akan memperjuangkan jeritan masyarakat Dompak.

“Kami tidak banyak janji tapi kami berbuat, pahami untuk masyarakat Tanjungpinang untuk memilihkan saya wakil Wali kota yang sejalan dan seiring dengan saya, tidak perduli apapun tanggapan mereka, yang penting saya tetap pada amanah untuk masyarakat, ” pungkasnya.

  • Whatsapp

Pos terkait