Bupati Andri Warman Silaturahmi ke Nagari-nagari di Agam

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Agam – Bupati Kabupaten Agam, Dr. Andri Warman, M.M, memenuhi janji-janjinya saat pilkada dengan bersilaturahmi ke nagari-nagari di kabupaten Agam, serta akan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid di Nagari-nagari yang ada di Kabupaten Agam.

Kunjungan perdana Bupati Andri Warman bersama Kakankemenag dan Camat IV Koto beserta Wali Nagari mengunjungi Masjid Jami’ Rambuti Guguak Tinggi, Guguak Tabek Sarojo. Jum’at  (26/3/21) lalu.

Bacaan Lainnya

Setelah sholat Jum’at Bupati Agam melantik pengurus Masjid Jami’ Rambuti Guguak tinggi, Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.

Dalam sambutannya Bupati Andri Warman memberikan semangat dan juga menyampaikan program unggulan selama periode pemerintahannya. Salah satu dari program yang disampaikan adalah membangun Rumah Tahfiz di setiap Nagari.

Ia mengatakan, juga akan berkantor di Nagari-nagari untuk menjemput aspirasi dari masyarakat untuk Kabupaten Agam lebih maju.

Bupati Andri Warman mempertanyakan status Kantor yang masih belum permanen, serta mengintruksikan Camat IV Koto untuk segera mencari lahan atau Kantor permanen untuk dijadikan Kantor Wali Nagari Guguak Tabek Sarojo dengan berkoordinasi dengan Pemda Terkait.

Pada saat kunjungan Bupati Agam didampingi langsung oleh Wali Nagari, Camat dan kepala kantor Kemenag Kabupaten Agam.

(Basa)

  • Whatsapp

Pos terkait