FOSIWAJA Tanjungpinang Sambut Kedatangan H. Dharma Setiawan

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Forum Silaturahmi Warga Jakarta (FOSIWAJA) Kota Tanjungpinang menerima kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Daerah Pemilihan Kepulauan Riau yaitu H. Dharma Setiawan (Minggu,11/4/21).

H. Dharma Setiawan berkunjung di Sekretariat Sementara FOSIWAJA Kota Tanjungpinang yang berada di Jalan SM Amin. Kunjungan Anggota DPD RI ini disambut oleh Ketua FOSIWAJA Kota Tanjungpinang, Yuni atau biasa disapa Mpok Yuni.

Bacaan Lainnya

Ketua FOSIWAJA Kota Tanjungpinang, Yuni atau biasa disapa Mpok Yuni  megatakan, FOSIWAJA merupakan sebuah forum yang terdiri dari warga jakarta yang tinggal di Kepulauan Riau. FOSIWAJA tersebar di Seluruh Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau. FOSIWAJA Kota Tanjungpinang memiliki anggota sebanyak ratusan orang yang tersebar di Seluruh Tanjungpinang.

“Kunjungan H. Dharma Setiawan yang biasa disapa Bang Haji Dharma ini dalam rangka silaturahmi bersama Anggota FOSIWAJA Kota Tanjungpinang. Kebetulan Bang Haji Dharma merupakan Pembina Fosiwaja Tanjungpinang,” ungkapnya.

Mpok Yuni mengatakan, untuk Pak Haji Dharma Kami minta menjadi Pembina kami di FOSIWAJA.

“Kedatangan beliau atas undangan kami ingin bertujuan untuk silaturahmi karena kawan-kawan banyak yang belum mengenal sosok H.Dharma,” ujarnya.

Dalam silaturahmi ini Pak Haji Dharma juga menyerahkan bantuan untuk FOSIWAJA khususnya pembuatan seragam anggota.

Dalam wawancaranya kepada awak media Bang Haji Dharma mengatakan, bahwa kunjungannya silaturahmi, ini silaturahmi, Silaturahmi yang baik dalam majelis ini harus kita dorong. Karena ini adalah wadah untuk bisa bersama. Kalau tidak ada wadah ini tentu keberadaan warga Betawi ini tidak terdata. Karena keberadaan FOSIWAJA ini tentunya keberadaan FOSIWAJA ini ada.

H. Dharma Setiawan mengatakan, FOSIWAJA ini berdiri sudah lama, hanya saya baru menjadi ketua sejak tiga bulan lalu.

“Tentu ini menjadi ajang temu rindu kampung halaman, rindu masakan dan rindu masyarakat. Tentu saya akan ikut sebagai pembina. Tentunya majelis ini akan bermanfaat baik bersama pengurus dan masyarakat Tanjungpinang,” tutupnya. (Hs)

Pos terkait