Jika Terpilih Jadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Ini Kata Endang Abdullah

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Calon Wakil Wali kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengaku siap membantu Wali kota Tanjungpinang, Rahma dalam menjalankan Roda Pemerintahan Kota Tanjungpinang jika diri terpilih nantinya.

“Saya siap lahir batin, mudah – mudahan nantinya jika terpilih jadi Wakil Wali kota mendampingi Bu Rahma saya siap menjadi fasilitator untuk Pembangunan Kota Tanjungpinang,” tegas Endang Abdullah di Kediamannya, Selasa (6/4) malam.

Bacaan Lainnya

Saat ini, menyerahkan semua keputusan dan mekanisme pemilihan Wakil Wali kota Tanjungpinang, sisa masa Jabatan 2018 – 2023 ini kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

“Kita sudah melaksanakan ikhtiar dengan doa dengan membangun komunikasi dengan pimpinan Partai yang ada di DPRD Tanjungpinang. Sekarang saya serahkan semuanya dengan hati nurani Anggota DPRD,” ungkapnya.

Sekedar diketahui Bahwa Wali kota Tanjungpinang, Rahma sudah mengirimkan dua nama Calon Wakil Wali kota sisa masa jabatan 2018 – 2023 agar dilakukan Pemilihan oleh Anggota DPRD Tanjungpinang.

(B.Arifin)

  • Whatsapp

Pos terkait