Pansus II DPRD Agam Susun Jadwal Pembahasan LKPj Bupati Agam 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Padang – Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Kabupaten Agam menggelar rapat penyusunan jadwal pembahasan awal Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun 2020 selama satu bulan kedepan. Pansus II akan membahas tiga prioritas dari sembilan prioritas pembangunan daerah yakni prioritas 4 ,5 , 6.

Tiga Prioritas yang akan dibahas yaitu prioritas tentang penguatan ekonomi rakyat di bidang kedaulatan, pangan, agroindustri, agrobisnis, UMKM dan industri kreatif yang inovatif, unggul dan berdaya saing, prioritas tentang penurunan tingkat kemiskinan dan pengangguran,dan prioritas Pembangunan berbasis ke wilayahan dan pemberdayaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin oleh Ketua Pansus II DPRD Agam, Zulpardi, dihadiri Anggota Pansus Guswardi, Syafril, Zulfahmi, Mardisal Athan, Doddi ST, Antonis, Aderia dan Nesi Harmita serta pendamping Pansus II. Pada hari Senin (3/4/21).

Ketua Pansus II LKPJ Bupati Tahun 2020, Zulpardi mengatakan selama sebulan kedepan Pansus II akan melaksanakan beberapa kegiatan yakni pembahasan awal, kunjungan ke lapangan, pembahasan lanjutan dengan OPD terkait.

“Selanjutnya, pembahasan lanjutan dan finalisasi penyusunan rekomendasi LKPJ Bupati tahun 2020. Kemudian Pansus II akan menyampaikan laporan pansus pada rapat paripurna,” ujarnya.

Untuk teknis pembahasan, ia menyebut masing-masing anggota pansus akan memberikan pandangan, saran dan pendapatnya terhadap tiga prioritas pembangunan daerah tersebut.

(basa/hms)

  • Whatsapp

Pos terkait