Polisi Tangkap 4 Pejabat Pemkot Saat Pesta Narkoba

Ilustrasi Diborgol

METROBATAM.COM. Makassar – Polisi berhasil menangkap empat pejabat Pemerintahan Kota Makassar saat asyik narkoba jenis sabu pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 22.00 Wita. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda.

Mereka yang diamankan adalah Asisten I Pemkot Makassar berinisial MS, Kabag Pemberdayaan Masyarakat Setda Makassar berinisial MY, Kabid Arsip berinisial IM dan seorang mantan camat berinisial S.

“Iya benar, sementara baru empat orang,” jelas Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Sabtu (24/4/2021).

Kapolres menjelaskan bahwa penangkapan para pejabat di lingkup pemerintahan Kota Makassar itu saat ini masih dalam pengembangan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes.

Bacaan Lainnya

“Masih dalam pengembangan nanti kami akan segera rilis,” ucapnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa penangkapan para pejabat lingkup Pemkot Makassar itu dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni di rumah milik Asisten I Pemkot Makassar dan di lokasi mereka membeli narkoba.

“Ditangkap di 2 TKP, Asisten I ditangkap lagi makai di rumahnya, yang satu lagi sedang membeli sabu,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel.

(tribratanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *