SAS Joni Minta Laporannya segera Diproses Polisi

Said Ahmad Syukri (SAS) alias Joni

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Terkait polemik adanya akun palsu yang memakai foto keluarga Wali kota Tanjungpinang. Said Ahmad Syukri (SAS) alias Joni merasa dituding sebagai pelaku dibalik akun tersebut oleh oknum PERPAT dan melaporkannya ke Polres Tanjungpinang. Sabtu (17/04/2021).

Said yang dikenal dengan sapaan SAS Joni merasa laporannya tersebut aneh dan penuh kejanggalan. Iya merasa ada oknum dibalik lambatnya proses hukum yang dilaporkannya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya berharapan sebagai pelapor Pengaduan Terkait akun dan Oknum Perpat. Dengan arahan dari pada pihak Oknum Reskrim pada waktu saya ingin buat laporan atau aduan,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, “Saya justru diarahkan untuk buat surat kronolgis kejadian dan pakai materai. Nah sesuai arahan saya buat. Lalu setelah siap Saya antar kembali ke pihak Oknum Reskrim. Disana Saya diarahkan lagi untuk ke ruangan bapak Kapolres”.

Anehnya lagi, saat membuat laporan di Polres tersebut Joni merasa dipersulit dan merasa seakan-akan ada yang tidak ingin iya melaporkan kasus tersebut.

“Nah… Memang disana saya ketemu staff bapak Kapolres. Sesuai dengan arahan, tapi saya minta Surat Tanda Terima. Sebagai masyarakat awam tentu saya hargai proses itu. Tapi setidaknya saya minta kepastian Hukum. Semoga Kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Apa lagi Tuduhan atau Dugaan Tuduhan jelas mengarah kepribadi saya,” tutupnya.

(B.Arifin)

Pos terkait