Wali Kota Tanjungpinang Menyerahkan Insentif Untuk RT dan RW

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyerahkan secara simbolis dana insentif kepada ketua RT dan RW se kota Tanjungpinang, di Sekretariat Forum RT RW, Jalan DI Panjaitan KM. 7, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (8/4/2021).
Penyerahan insentif itu, merupakan pencairan untuk triwulan pertama, terhitung dari Januari s.d. Maret, sebesar Rp1.500.000 per orang.
“Mudah-mudahan insentif ini bermanfaat bagi RT RW. Teruslah kompak dan mari bersinergi dengan Pemko dalam pembangunan di kota Tanjungpinang,” ucap Wali Kota, Rahma.
Menjelang ramadhan ini, mari kita berdoa agar kita semua dapat melaksanakan ibadah  dengan penuh keberkahan.
“Saya bersama jajaran mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Doakan kami bisa menyelesaikan tugas dan kewajiban kami secara baik dan maksimal,” ucapnya.
Ketua Forum RT RW Kota Tanjungpinang, Hasirin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang atas inentif yang diberikan.
“Terima kasih atas insentif yang diberikan kepada kami. Untuk penanganan COVID-19, teman-teman terus bergerak menyampaikan sosialisasi di wilayah masing-masing, termasuk kegiatan vaksinasi,” ucap dia.
(IP)

Pos terkait