Didampingi Bupati Agam, Wali Nagari Taluak IV Suku Serahkan Bantuan untuk Palestina

METROBATAM.COM. Agam – Didampingi Bupati Agam Andri Warman, Wali Nagari Taluak IV Suku serahkan bantuan untuk Palestina, bantuan ini langsung diserahkan oleh Wali Nagari M.Risman, ke ACT yang juga langsung diterima oleh ketua ACT, Lazuardi M.Irvan Rahman,donasi ini terkumpul sebanyak 104 juta Rupiah dan digenapkan oleh Bupati menjadi Rp 110 juta.

Andri Warman, Bupati Agam sangat mengapresiasi kinerja Wali Nagari Taluak IV Suku dalam pengimpulan donasi untuk Palestina ini.

Bacaan Lainnya

“Sebagai saudara seiman, sesama Muslim tentunnya kita merasakan bagaimana gejolak perang yang memporak porandakan wilayah Palestina, terang Andri Warman.

“Sebagai rasa ungkapan ikut berpartisipasi dan ikut juga merasakan penderitaan saudara se iman kita di Palestina, secara pribadi akan mencukupkan donasi ini menjadi Rp 110 juta,” tutupnya.

Penyerahan donasi melalui ACT yang diterima langsung oleh ketua ACT, Lazuardi M Irvan Rahman, juga mendukung dan mengapresiasikan kegiatan sosial yang dilakukan oleh M.Risman Wali Nagari Taluak IV Suku, dalam keterangan ACT akan melakukan penyaluran donasi ini kepada cabang ACT yang berada di Palestina.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Lazuardi bersama Wali Nagari Taluak IV Suku kepada donatur.

“Mudah mudahan apa yang kita sisih kan sedikit rezeki nya mendapatkan limpahan dari ALLAH SWT,” tutupnya.

Penyerahan bantuan donasi berlangsung di kantor Wali Nagari Taluak IV Suku, Minggu, 30/05/2021, yang juga dihadiri oleh tokoh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta dari Ibuk-ibuk PKK dengan adanya bentuk soludaritas seperti ini, mudah-mudahan Nagari-nagari di Kabupaten Agam juga bisa ikut berpartisipasi membantu mengumpulkan donasi untnk saudara muslim kita di Palestina. (Basa)

Pos terkait