Dir Kamtib Ditjen PAS Kunjungi Lapas Kelas IIA Tanjungpinang

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG- – Dalam rangka kunjungan kerja Direktur Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (Dir Kamtib), Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas), Abdul Aris, kunjungi Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang. (Kamis, 20/05/2021).

Disambut baik oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo, Dir Kamtib Selanjutnya, meninjau suasana Lapas Narkotika Tanjungpinang mulai dari halaman depan, ruang kunjungan, blok hunian, masjid, dan juga lingkungan lapas lainnya.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kunjungan Dir Kamtib menekankan beberapa langkah yang harus dilaksanakan di tubuh pemasyarakatan, antara lain Komitmen bersama untuk melaksanakan peraturan/SOP dengan sebaik-baiknya, melaksanakan rencanakan kegiatan berdasarkan RKAKL, libatkan seluruh SDM yang ada dalam pelaksanaan tugas, lakukan monitoring dan evaluasi seluruh kegiatan dalam layanan pemasyarakatan tanpa gratifikasi dan korupsi, Berikan reward (penghargaan) dan punishment (hukuman).

(B.Arifin)

Pos terkait