Gemuruh Kota Cirebon Gelar Kegiatan Baksos

DPD Gemuruh Kota Cirebon Bagikan 150 Cup Kolak Takjil

METROBATAM.COM. Cirebon – Tepat di depan Kantor Balaikota Cirebon, di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, DPD Gemuruh Kota Cirebon, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan diberi tema Bakti Ramadhan Gemuruh Ciko, Jum’at (07/05/2021).

Disebutkan, dalam aksi Bakti Ramadhan Gemuruh Ciko tersebut, didistribusikan 150 cup Kolak Pisang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Gemuruh Kota Cirebon, Anisa Pasha, mengungkapkan, kegiatan berbagi Kolak Pisang untuk santapan Ta’jil tersebut melibatkan 20 personel jajaran Gemuruh. Kota Cirebon, Jawa Barat.

“Sebagian kecil lainnya berhalangan hadir,” ungkap Anisa.

Diterangkan Anisa, kegiatan yang bertajuk Bakti Ramadhan Ciko tersebut dalam rangka berkhidmat atas momentum bulan suci Ramadhan dengan harapan DPD Gemuruh lebih dikenal masyarakat sebagai organisasi yang siap berpartisipasi aktif melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

“Kami Gemuruh Ciko termotivasi memanfaatkan moment Ramadhan ini untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dengan harapan dapat berdampak terhadap keberkenan masyarakat terhadap keberadaan Gemuruh Kota Cirebon,” tutur Anisa Pasha.

Diharapkan Anisa, pemberian yang tidak seberapa nilai permukaannya tersebut tetap dapat memunculkan saripati dedikasi yang memiliki bobot yang tinggi.

“Dengan kolak Gemuruh Ciko ini kami berharap tidak dipandang dari sisi permukaan yang nilainya tak seberapa, tetapi kami mengharapkan, dengan Kolak Gemuruh Ciko, akan menyiratkan arti sebuah dedikasi yang memiliki nilai yang tinggi,” ujarnya.

“Dari sinilah kami akan mengerti terhadap pentingnya menanamkan motivasi dalam rangka menumpahkan pengabdian tanpa pamrih bagi tercapainya masyarakat yang madani,” sambung Anisa Pasha, mengakhiri.

(Wartagemuruh/Januar)

 

Pos terkait