Hj. Nevi Zuarina Berbagi Berkah Ramadhan di Palupuh Agam

METROBATAM.COM. Palupuh, Agam – Guna memaksimalkan momen kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dan berbagi Berkah “Ramadhan”, Hj. Nevi Zuarina membagikan donasi paket bahan pokok kepada Masyarakat Koto Rantang, Kecamatan Palupuh, Agam, Sumatera Barat yang diserahkan langsung oleh Ajudannya, “Putri”. Minggu (9/5/21).

Pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini sebagai bentuk perhatian serta perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pembagian donasi paket bahan pokok ‘Berkah Ramadhan’ terdiri dari bahan pokok kebutuhan dasar.

Hj. Nevi Zuarina yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Ajudannya, Putri, mengatakn, bahwa Hj.Nevi Zuarina sebagai Orang yang diamanahkan, selalu bertanggung jawab untuk menyantuni.

“Dan berusaha hadir untuk memberi dukungan, terutama di masa pendemi ini,” ujar Putri.

Nevi Zuarina berharap, bantuan paket bahan pokok ‘Berkah Ramadhan’ dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat penerima manfaat

Salah satu warga yang hadir dalam kegiatan pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan”, mengucapkan terima kasih atas adanya program pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini dari Hj. Nevi Zuarina.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan berbagi ini, dapat meringankan beban kebutuhan di masa pandemi ini, ujar Warga.

Menurut Hj.Nevi Zuarina, melalui Ajudanyn Putri, program berbagi Berkah Ramadhan iniĀ  adalah merupakan wujud program-program lainnya, sehingga nantinya dan kedepanya kesejahteraan sosial masyarakat dapat meningkat. (basa)

Pos terkait